Wilshere Jadi Idola Schweinsteiger

Wilshere Jadi Idola Schweinsteiger
Alfa Mandalika - Okezone
Bastian Schweinsteiger. (Foto:Reuters)LONDON – Pertandingan Arsenal kontra Bayern Munich dalam putaran pertama babak 16 besar Liga Champions akan dihelat di Emirates Stadium, Rabu (20/2/2013) dini hari –waktu Indonesia-. Sebelum pertandingan itu dilaksanakan pemain Munich Bastian Schweinsteiger mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere.
Ya, komentar itu langsung keluar dari Schweinsteiger sendiri yang menyatakan bahwa Wilshere adalah pemain muda yang potensial. Kedua pemain itu sendiri akan bertemu dalam bentrok dini hari nanti.

“Jika Anda melihat Jack Wilshere, dia pemain yang sangat baik,” cetus Schweinsteiger. “Dia (Wilshere) sempat keluar dengan cedera untuk waktu yang cukup lama , tapi sekarang dia kembali dan menunjukkan kualitas yang benar-benar baik ke depan,” ujar Schweinsteiger seperti disitat, Tribalfootball, Selasa (19/2/2013).

Jelang bentrok dengan The Gunners Schweni- sapaan Schweinsteiger mengatakan bahwa Munich harus fokus dengan pemain Arsenal yang lain yang tidak kalah baiknya dari Wilshere.

“Dia (Wilshere) adalah lawan yang sangat sulit. Tentu saja kami akan mencoba untuk meminimalkan efek bahwa dia (Wilshere) akan memiliki permainan tapi jangan lupa bahwa Arsenal adalah tim yang sangat baik dan memiliki 10 pemain yang sangat baik lainnya,”lanjut pemain 28 tahun itu.

“Saya akan mengatakan bahwa Jack Wilshere mempunyai pergerakan yang baik, dia sangat dinamis dan dia mempunyai kaki kiri yang baik. Dia punya mata yang bisa melihat pemain di sekitarnya. Saya katakan itu adalah bakat utamanya,” tutur Schweni.

No comments:

Post a Comment