Bayern Waspadai 'Daya Ledak' Arsenal

Bayern Waspadai 'Daya Ledak' Arsenal
Windi Wicaksono - Okezone
Philipp Lahm (Foto: Daylife)MUNICH – Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk waspada, karena Arsenal merupakan lawan berbahaya, terutama ketika tim asuhan Arsene Wenger dalam posisi menyerang.

Die Roten harus mengunjungi markas The Gunners, Emirates Stadium pada Rabu (20/2/2013) dini hari WIB dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Lahm ingin Bayern pulang dengan hasil terbaik, agar di leg kedua tim asuhan Jupp Heynckes punya peluang bagus.

"Arsenal yang berbahaya, terutama dalam menyerang, meski saya percaya mereka juga memiliki masalah defensif. Mereka memiliki pemain yang sangat baik dan kaki kami harus berada di tempat yang tepat," kata Lahm, seperti dilansir Goal, Selasa (19/2/2013).

Sementara itu, pelatih Bayern, Jupp Heynckes, mengatakan kepada pasukannya untuk tidak bersikap puas karena dipertemukan dengan Arsenal dan dianggap sebagai tim yang lebih difavoritkan. Dia tak ingin The Bavarians meremehkan klub asal London utara tersebut.

"Arsenal telah menemukan ritme mereka lagi dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tim yang sangat baik, dan bermain sangat baik di depan. Saya peringatkan untuk tidak meremehkan tim ini," tegas Heynckes.

"Kami harus memposisikan diri dengan baik dalam pertahanan, seperti yang kami biasa pikirkan. Kami akan mampu menang di sana. Tapi untuk itu, kami harus membawa performa kami ke tingkat yang absolut,” tuntasnya.

No comments:

Post a Comment