Jamu Bayern, Arsenal Ingin Jaga Clean Sheet

Jamu Bayern, Arsenal Ingin Jaga Clean Sheet
Windi Wicaksono - Okezone
Arsene Wenger (Foto: Daylife)LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menuntut anak-anak asuhannya untuk lebih kuat dalam bertahan saat menjamu Bayern Munich di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2013) dini hari WIB.
Wenger juga ingin The Gunners tak kebobolan saat tampil di Emirates Stadium, agar ketika melakoni leg kedua, setidaknya mereka punya catatan yang lebih meyakinkan ketimbang Die Roten.
 "Sangat penting untuk menjaga clean sheet," kata Wenger, seperti dilansir Goal, Selasa (19/2/2013). Hasil 0-0 bukan bencana saat tampil di kandang, tapi tentu saja kami akan mencoba untuk mencetak gol,” sambungnya.

The Gunners baru saja tersingkir secara mengejutkan dari FA Cup pada Sabtu lalu setelah kalah 1-0 di kandang Blackburn Rovers, yang notabenenya klub Divisi Championship. Namun, Wenger bersikeras timnya telah mampu melupakan kekecewaan tersebut dan siap menatap pertandingan Liga Champions.

"Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan besok," ucap pelatih berkebanggaan Prancis ini. "Anda tidak bisa membandingkan FA Cup dengan Liga Champions,” sambungnya.

"Kami harus fokus pada kualitas kami sendiri dan yang harus dimasukkan kepala kami adalah bagaimana dalam 180 menit kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami harus bermain dengan mentalitas yang positif,” tandas pelatih berusia 63 tahun ini.

No comments:

Post a Comment