Arteta: Kami Ingin Skenario yang Berbeda

Arteta: Kami Ingin Skenario yang Berbeda

Alfa Mandalika - Okezone 
Selasa, 19 Februari 2013 15:26 wib
Mikel Arteta. (Foto: Reuters)LONDON – Gelandang kreatif Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa The Gunners harus mengambil inisiatif penyerangan sejak awal kala bentrok dengan Munich dini hari nanti. Anak-anak meriam London ini harus fokus jika ingin bermain ke babak selanjutnya. Kedua klub akan bertemu Rabu (20/2/2013) dini hari –waktu Indonesia- dalam putaran pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, gelandang Mikel Arteta menilai bahwa Arsenal akan mampu mengalahkan Die Roten dan akan melaju ke perempat final Liga Champions asalkan bermain dengan tanpa rasa takut. Karena harapan The Gunners hanyalah Liga Champions setelah tersingkir dari ajang FA Cup.
“Dalam beberapa pertandingan terakhir kami kehilangan 20 sampai 25 menit pertama dan kami terlalu menghormati lawan,” ujar Arteta seperti disitat, FOXsport, Selasa (20/2/2013).
“Kami ingin bermain dengan skenario yang berbeda saat lawan Bayern, untuk masuk ke pertandingan dan kami ingin memenangkannya,” lanjut mantan pemain Everton itu.
Menurut Arteta ini adalah pertandingan yang akan ditunggu-tunggu oleh banyak orang dan setiap pemain ingin bermain dalam laga itu.
“Ini adalah salah satu pertandingan yang semua orang siap untuk bermain dan itu adalah hal yang menyenangkan untuk bermain di klub pada tingkat ini,” lanjut gelandang asal Spanyol itu.
“Kami memiliki ujian besar dan kami ingin menghadapi bahwa dengan keinginan maksimal dan sikap positif di seluruh skuad kami yakin akan menang,” papar Arteta.
(fir)
 
Sumber

No comments:

Post a Comment