Blogku

Ya.... anda pasti tahu tentang kisah sukses seorang pemuda yang sukses setelah membukukan tulisan dalam blognya dengan judul "Kambing Jantan". Bahkan dari hasil tulisannya pula sampai-sampai bisa merambah ke dunia perfilman.

Bukan saya bermaksud untuk meniru dari kisah sukses pemuda tersebut, namun yang saya inginkan dari menulis blog ini adalah menyalurkan hobi saya dalam bidang menulis dan bidang teknologi informasi informatika.


Sebenarnya saya  telah berkali-kali membuat blog baik itu di Blogger maupun di Wordpress, bukan karena saya agak bodoh karena suka iseng coba-coba,  namun saya sering kesulitan ketika dalam proses pembuatan dan posting mengeni materi-materi yang akan saya masukkan kedalam blogku. Disini saya berharap bisa lebih baik dan ingin mencoba untuk sharing tentang berbagai hal yang dapat menambah wawasan kita semua, baik itu gagasan, pendapat, maupun berita-berita terhangat yang patut untuk kita simak bersama.

No comments:

Post a Comment